Proteksi KeyPress Dengan KeyScrambler (Anti KeyLogger Tool)


Proteksi KeyPress Dengan KeyScrambler (Anti KeyLogger Tool)

Program : KeyScrambler
Publisher : QFX Software – Anti-Keylogging Software
HomeSite : http://www.qfxsoftware.com/

KeyScrambler_Menu_Purchase_small.jpg

Pernah dengar “KeyLogging” kan? Sebuah Teknik Spionase dengan merekam (capture/record) ketukan tombol keyboard dari User baik ketika dalam kondisi Offline maupun Online.
Pernahkah Anda bayangkan ketika Anda mengetikkan Password Anda untuk LogIn pada suatu Website atau mengetikkan Nomor Credit Card Anda untuk Transaksi Pembelian Online, akan tetapi ternyata ada seseorang/organisasi, yang berada ratusan KM jauhnya dari tempat Anda berada, yang mencatat, menggunakan secara ilegal, dan menyalahgunakan Password dan Nomor Credit Card Anda tersebut dengan teknik KeyLogging?
Mungkin bila Anda percaya “Everything is Possible“, kemudian besar Anda akan bertanya: “Bagaimana Menghindarinya/Mencegahnya?”.

KEYSCRAMBLERR – ANTI KEYLOGGER adalah salah satu jawaban terbaiknya.
Program ini akan Menyembunyikan Keaslian Ketukan Jari Anda Pada Keyboard dengan MENGENKRIPSI KETUKAN KEYBOARD ANDA saat Anda mengetikkan Personal Data pada INPUT DATA FORM, sehingga Para KeyLogger tidak bisa melihat Ketukan Keyboard yang sebenarnya. Pada Free Personal Edition, Proteksi hanya berlaku pada Input Data Form di Web Browser, sudah sangat bagus, penting, dan berguna walau tidak mencakup keseluruhan pengamanan pada Input Data Form lain seperti Yahoo! Messenger LogIn, Outlook, dll. seperti pada proteksi versi komersil — Professional and Premium Editions.

KeyScrambler_Screenshot.jpg

Biasanya para Para Admin atau Para Orang Tua yang peduli dengan Anak-Anaknya, atau Orang Jahat atau Para User sendiri menggunakan software ini.
- Para Admin menggunakan Keylogger Tool untuk merecord aktifitas para usernya melalui “Typing Track” untuk kepentingan tertentu (walaupun saya tetap anggap ini sebagai PELANGGARAN PRIVASI).
- Para Orang Tua menggunakannya sebagai Pemantau Aktivitas Anak mereka, terutama saat mereka sedang Online — Browsing/Chatting/mailing (seperti program: “Child Safe” atau “Parental Filter”).
- Orang Jahat menggunakannya sebagai sarana pencurian data-data identitas pribadi Anda atau penyadapan Komunikasi Pribadi Anda seperti email address dan password, Credit Card Number, PIN, Personal Mail, Personal Chat, atau bahkan Personal Flirt :D .

Tulisan ini SUDAH BASI. Memang Benar!

Tapi pertanyaan besar saya, kalau sudah basi, mengapa kebanyakan diantara kita tidak menerapkannya, padahal bila ditanyakan, semua memerlukannya? Anehnya, beberapa teman Admin di Kantor-Kantor maupun Warnet belum mengetahui keberadan Software ini.
Jadi Kenapa juga paling tidak saya belum menemukan Warnet di Solo-Klaten (tempat tinggal saya) yang mengaplikasikan Software sepenting KeyScrambler ini. Software sejenis lain? TIDAK JUGA!
Padahal saya sudah menginformasikannya sebagai program request kepada beberapa Admin Warnet. Hasilnya NOL! Install Program sejenis? Boro-Boro! Alhasil, 2 password saya sempat tercuri di 2 unsecured Warnet berbeda dan sampai saat ini saya tidak bisa login kembali :( . Dan saya sekarang lebih memilih berinternet di rumah/Secured Hot Spot Area yang terbukti jauh lebih aman daripada di warnet, dengan menggunakan Security SoftPack yang sesuai keinginan dan kebutuhan saya sendiri.

Bagi Anda yang PEDULI DENGAN PRIVASI ANDA yang masih sering browsing di Warnet, Coba cek apakah software proteksi privasi user semacam Anti Spy (seperti KeyScrambler ini) ada atau tidak. Bila tidak, coba request ke Admin Warnet, bila dalam 1 minggu tetap tidak dipasang,….terpaksa 1 minggu + 1 hari, Pasang saja sendiri dengan cara:
1. Install KeyScrambler Personal (Free Edition is good enough),
2. Hack saja DeepFreezenya dengan Tool seperti DeepUnfreeze atau sejenisnya yang support versi DeepFreezenya dengan metode UnFreezing system (“Boot Thawed” pada DeepUnfreeze), lalu
3. Restart Computer,
5. Cek, Pastikan Instalasi KeyScrambler Anda tidak terhapus DeepFreeze,
4. Bila Instalasi Oke, Jangan lupa, Kembalikan lagi unfreezed DeepFreeze ke default setting dengan metode Freezing system (“Boot Frozen” pada DeepUnfreeze).

Kenapa harus (terpaksa) di Hack DeepFreezenya?
1. Demi Privasi kita sendiri
2. Rasa Kecewa pada Admin Warnet yang tidak memberi jaminan privasi kepada user,
3. Karena DeepFreeze mengembalikan apapun yang berubah pada komputer kembali ke kondisi awal/sebelum terjadi perubahan (100% – every bit) setelah melalui proses restart/shutdown computer.
4. Agar KeyScrambler bisa berjalan normal, karena memerlukan proses restart computer agar bisa berfungsi dengan normal.

Semoga Para Admin Warnet Sadar Akan Pentingnya Jaminan Keamanan Bagi Para Usernya.

Semoga Bermanfaat

Salam

About these ads

8 Responses

  1. Hola Mas Henry..
    Dari Blog Mas, saya coba-coba donlot KeyScrambler lewat link yang Mas beri.
    SIIIIIP BANGET! Ini yang aku cari, koq gak dari dulu tahu ya? Sebelumnya saya di kantor pake Anti-Keylogging PowerSpy,
    sekarang saya pake KeyScrambler yang gratisan :)
    Terima kasih banyak atas infonya…
    Salam

  2. # Abah Petruk
    Sama-sama Pak.
    Lho, setahu saya, PowerSpy itu bukan Anti-Keylogger, tapi justru Spy Tool yang salah satu fiturnya mencakup KeyLogging :[. Mungkin Admin di kantor Anda yang pasang atau Anda sendiri? Buat kontrol aktivitas Anak Buah Anda di kantor?

  3. Terima kasih mas atas info keylonggernya, saya memang butuh yang beginian.

    Sebenarnya saya udah jengkel dengan model spionase, atau apapun yang dapat merekam aktivitas online seseorang, akhirnya saya googling dengan keyword “cara buat key logging” maksud hati sih pengen buat juga program spionase, karena saya dengar cara buatnya cukup mudah.

    Eh kok malah nyasar kesini, justru saya dapat penawarnya..

    Cuma saya pengen tanya nih, kenapa nama saya, email saya dan domain yang saya punya bisa langsung ke record di leave reply ini.. aneh juga padahal saya tidak meng inputnya, bisa dijelaskan ya mas.

    Besok atau lain waktu tak berkunjung lagi kesini, pengen tahu jawabannya, karena penasaran nih.

    soalnya posting kali ini tentang spionase.. he..he..

    Maturnuwun kagem nggih..

    Salam kenal
    Shetiawan Probolinggo
    ( maaf belum punya blog pribadi )

  4. # FOR: MASTER TOGEL

    Sebelumnya, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.
    Iya, memang Keyscrambler sangat direkomendasikan untuk dipasang demi keamanan extra bagi para peselancar dunia maya, walau kita semua tahu tidak ada jaminan keamanan 100% di internet (kalau kerawanan 80% banyak yach :D ).
    Soal Auto-Show Up EMail Address, HomeSite, dan IP Address dari Pengirim Komentar, semuanya sudah di-Set secara otomatis oleh WordPress untuk memudahkan tracking dan komunikasi. Tapi ini bukan KeyLogging lho :) .
    Ada juga beberapa pemilik Blog ‘centil’ yang secara personal dan manual membuat plugin untuk menampilkan data dari pengirim comment berupa OS yang digunakan, OS Version, dan Country Flag pada comment pagenya (walau kevalid-an datanya belum bisa 100% benar seperti tracker widgets/plugins lainnya).

    Salam

  5. Terima kasih atas responnya mas henry.. sesuai janji saya bahwa saya pasti akan berkunjung lagi keblog ini, berhubung respon dari mas henry begitu cepat, akhirnya sayapun datang lebih cepat.

    Mudah-mudahan banyak tips menarik lainnya di kemudian hari.

    Shetiawan

  6. Good. Bagus sekali Artikelnya. Sayang saya baru mbaca sekarang.

    Menurut mas, kalau saya memasukkan password (apapun) dengan copi paste dari USB Flash Disk atau dari media lain ke kotak password. Mungkinkah cara ini juga bisa terekam passwordnya oleh keylogger ? Saya nggak pake keyboard lho.

    Kalau ada, mungkin mas tahu apa nama keyloggernya ?

    Henry said:
    Salam Kenal Mas Ari atau Mas Eko ya?
    Pada artikel yang berjudul “Tips Browsing Internet Aman Di Warnet dan Area Publik Lainnya“, yang saya tulis beberapa waktu lalu, tertulis bahwa ada 2 (dua) cara sederhana untuk menghindari KeyLogging, yakni: menggunakan Virtual Keyboard atau menggunakan teknik Copy Paste.
    Namun bila kita bicara kemungkinan, karena nothing’s impossible dan tidak ada jaminan keamanan 100% di dunia ini, jadi baik Virtual Keyboard maupun Copy Paste secara logika masih bisa tercapture. Virtual Keyboard masih bisa tercapture melalui pixel area record pada monitor screen, sedangkan copy paste bisa terrecord melalui teknik clipboard monitoring. Meski begitu dua teknik ini cukup pantas diterapkan daripada dangerous typing..
    Soal Tool KeyLogger, Anda bisa cari via Google, ada cukup banyak tool Keylogger yang beterbaran di dunia internet, namun hampir semua KeyPress Monitoring/Record, sedikit sekali soal Virtual Keyboard Capturer yang dikabarkan telah berhasil dibuat oleh Programmer India (Full Screen Activity Capturer including click record from virtual keyboard). Saya sendiri ada beberapa tool Keylogger, namun tidak/belum ada yang saya upload 2 share karena takut tersalahgunakan.
    Terima Kasih

  7. Good, bagus sekali artikelnya.

    Masalah Clipboard Monitoring serta Virtual Keyboard Capturer pernah saya baca dari bukunya Thor : Zero Knowledge Password, thank you telah mengingatkan saya.

    Masalah Hacking DeepFreeze, saya kok agak sedikit pesimis, ya ? Masalahnya sependek pengetahuan saya : HAcking DeepFreeze terutama DeepFreeze 6 itu nggak gampang. Saya sih tahu cara mengatasi lupa passwordnya. Tetapi agak repot karena butuh CD Bootable atau pakai sistem operasi lain.
    Kalau untuk DeepFreeze 5 sih memang bisa pakai Unfreezer, hmm apa saya yang ketinggalan info ya ? Jangan-jangan DF 6 juga sudah ada Unfreezernya . Mas Henry punya tambahan info tentang Unfrezer terbaru.
    Atau Mungkin Mas Henry tahu cara yang enak untuk menghack Deepfreeze 6 kalau bisa sih tanpa harus boot dari CD atau pake sistem operasi lain. Karena kan sulit bila dipraktekkan di Warnet.

    SUKSES untuk anda.

  8. terima kasih atas informasi yang sangat berguna bagi kita, memang teroris cyber berusaha berbagai cara untuk mengambil keuntungan dari kita. dan salut buat teman-teman yang berjuang untuk kebaikan-kebaikan seperti ini. mari kita perjuangkan kebebasan dan kemerdekaan untuk kebaikan bersama. merdeka……. saya sendiri memakai internet rumahan yang sampai saat ini tidak saya kasih program apa-apa untuk menahan spy ataupun virus dari internet. mungkin sudah banyak keylogerer yang ngobok-obok komputer saya beserta info di dalamnya. saya masih bingung untuk memakai beberapa program pelindung internet.
    saya pernah memakai spyware terminator dan ternyata bisa menangkap aktifitas keylogger di komputer saya yang berusaha terus untuk hidup sehingga spyware terminator bekerja terus dan memperlambat system. akhirnya saya buang. dan aktifitas keylogger itu sampai saat ini mungkin masih bersemayam di komputer ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: