PCMAV 1.0 RC22 Update Build3


PCMAV 1.0 RC22 Update Build3

PCMAV_Logo.jpg

Sebagai Update untuk PCMAV 1.0 RC22 Update Build2, Majalah PC Media telah merilis Update Build3 untuk PC Media Antivirus 1.0 RC22. Pada Updater Build3 ini ditambahkan 9 Virus Signatures yang dilaporkan banyak beredar di Indonesia. Sehingga, total Virus Signatures yang bisa dideteksi Internal Engine PCMAV 1.0 RC22 hingga updater kali ini adalah sebanyak 30 Virus Signatures. Bagi para pengguna PCMAV RC22 sangat disarankan untuk segera melakukan update terakhir ini agar PCMAV bisa mendeteksi lebih banyak Virus Baru atau Varian Virus Lama, sehingga diharapkan Virus-Virus yang sebelumnya belum terdeteksi oleh Internal Engine PCMAV 1.0 RC22 Update Build2 kini sudah bisa dideteksi keberadaannya.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, hendaknya terlebih dahulu Anda tutup PCMAV RealTime Protector (jika aktif). Selanjutnya Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner RC22 (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer Anda dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (RC22.VDB) ke dalam folder di mana PCMAV RC22 berada, jika sebelumnya sudah ada file RC22.VDB yang lama, Anda cukup menggantinya (overwrite) dengan yang baru ini. Dan saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.
(Tech Source: virusindonesia.com)

Anda Bisa Update dengan Download PCMAV 1.0 RC22 Update Build3 di sini

DownloadButton.jpg

PCMAV 1.0 RC22 Update Build3 (RC22.VDB – 76 KB)

[ divshare ] / [ 4Shared ]

Topik yang bertautan (Post Lama):
Download PCMAV 1.0 RC22 + Update Build2 (Full – CLN+RTP+Update Build2+README)

Semoga Bermanfaat
Salam

3 Responses

  1. pak gimana caranya saya bisa dapat masternya PCMAV yang terbaru setiap bulan

    Henry says:

    Karena hingga kini status PC Media Anti Virus (PCMAV) sebagai Free Bonus (yang dikemas dalam keping DVD) untuk setiap pembelian Majalah PC Media yang terbit setiap bulan, jadi untuk mendapatkan PCMAV terbaru Anda bisa berlangganan Majalah PC Media tersebut atau rutin membeli majalah PC Media setiap bulan, atau Anda bisa download PCMAV terbaru dari Blog-Blog terpercaya yang terdapat link download PCMAV terbaru.

  2. pa kabar mas ..??sehat2 aja kan .. alhamdulillah ..hehe ..
    gini mas, PCMAV saya semenjak saya format ulang komputer saya kok nggak bisa di buka ya??klo saya ketik 2x keluarnya malah PCMAV-RTP.exe has encountered a problem and needs to close. we are sorry for the inconvenience.begitu juga dengan -CLN..knapa ya mas??spec komputer saya MS Windows XP SP2, Intel Pantium 4 CPU 2,40 GHz, 1,0 GB RAM..apa karena AVG nya ya??tapi sebelum saya format ulang belum pernah ada kejadian kayak gini dan baek2 aja ma AVG gak ke detect virus.. apalagi setelah lhat postingan mas yg baru, Update build 3 .. wah saya makin ngiler liatnya ..hehe..blom nanti kuartal 2 tahun 2008 akan keluar PCMAV 2.0!MANTAP!!hehe
    soalnya waktu itu PCMAV yang nyelametin data-data yg ada di komputer saya ..

    tolong ya mas ..

    makasih sebelumnya ..

    Henry says:
    Alhamdulillah, kabar saya baik. Bagaimana kabar Mas sendiri? Mudah-mudahan juga baik, Amen.
    Kemungkinan besar penyebab PCMAV Mas tidak bisa dieksekusi bukan karena format hardisk ulang, tapi karena terjadi kerusakan Program PCMAV (corrupted file) atau PCMAV terblokir Anti Virus lain seperti AVG karena dianggap threat atau potential unwanted program, sehingga tidak bisa dieksekusi. Solusi akibat kerusakan program PCMAV, Mas copy ulang PCMAV dan pasang ulang pada komputer. Harap diingat, sebelum menjalankan ulang PCMAV matikan dan Exit PCMAV RTP bila aktif . Solusi pemblokiran program oleh AntiVirus, deaktifkan dulu Anti Virus pemblokir, lalu baru jalankan kembali PCMAV. Bila perlu, replace PCMAV file yang terblokir dengan copyan file PCMAV baru. Lebih baik kita selalu backup master program kita agar sewaktu-waktu terjadi masalah, bisa dijadikan sumber untuk dikopi.
    Untuk masalah pada RTP, memang seperti halnya CLN, RTP pun belum final pembuatannya (masa pengembangan), sehingga tentu masih banyak bug sejalan dengan laporan dari beberapa pihak yang menyatakan bahwa RTP mengalami error (crash/hang) saat dieksekusi atau di tengah masa real time protection-nya. Mudah-mudahan pada versi mendatang Bug tersebut bisa diperbaiki dengan lebih baik lagi, Amen.

  3. waa jd ketolong ne…tengkyu ya mas…!

    Henry says:
    Alhamdulillah..
    Terima Kasih Kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: