Yahoo! Mail Password Theft Protection Encounters Error

Yahoo! Mail Password Theft Protection Encounters Error

Yahoo_Mail_Pass_Phishing_Protect_NoPic.jpg

More than 24 hours from November, 1st 2007 at 03.12 AM WIB up to November, 2nd 2007 at 05.54 AM WIB (when I’m writing down this post), ONCE AGAIN, I’d found Yahoo! Mail Password Theft Protection Encounters Error. The different Yahoo! Account Password Protection Pictures I had set to our separate computers just got Disappear (AGAIN)!

When I checked the URL, that seemed to be a right path to the Yahoo! Server Confirmation Page, yet the pictures remain vanished no matter how hard I’d tried to disconnect the computers from the Web and reconnected to the Web and Yahoo! Server again after, or to clear the cookies and caches. The loaded page status was not looked like a fake page that usually used for phishing attack.

Better to Set Your Awareness Level Up To 100% By Yourself, Since They Won’t Give You 100% Security Level.

Once again, Security Status is Proven Not Available (N/A) Here, In Web, Till This Time.

Do You Believe that This Insecure Web Had Been Guaranteed To Be Secured?

LOL

NOKIA TARIK 46 JUTA BATERAI – KECUALI PUNYA SAYA?

NOKIA TARIK 46 JUTA BATERAI – KECUALI PUNYA SAYA?

Seperti kita ketahui, berita yang tersebar di internet ataupun melalui media audio dan visual, bahwa:
Baterai Nokia type BL-5C buatan Matsushita produksi antara Desember 2005 sampai dengan November 2006 adalah Baterai yang Bermasalah, dan kabarnya Nokia akan menarik Baterai tipe tersebut yang telah beredar di pasaran dunia sekitar 46 Juta Baterai.

Kemudian diberitakan pula:
Cara Mengidentifikasi Baterai BL-5C Bermasalah:
Pertama-tama Baterai harus dikeluarkan dari Handphone
Pada bagian depan Baterai Nokia BL-5C tertulis ‘Nokia’ dan BL-5C’, dan
pada bagian belakang, tanda Nokia tercetak pada bagian atas dan nomor identitas baterai (terdiri dari 26 karakter) dapat dilihat pada bagian bawah.
Konsumen harus mengacu pada nomor identifikasi ini dalam menentukan apakah baterai yang dipakai termasuk dalam baterai yang di produksi Matsushita dalam kurun waktu antara Desember 2005 sampai November 2006.

Apabila Baterai Anda termasuk jenis BL-5C buatan Matsushita keluaran antara Desember 2005 hingga November 2006,
kunjungi http://www.nokia.com/batteryreplacement
atau datangi gerai Nokia terdekat dengan menghubungi Nokia Call Center terdekat, atau hubungi 021 526 6542.

Kebetulan saya pernah membeli HP Nokia N91 4GB (First Edition) yang menggunakan Baterai Nokia type BL-5C ‘Error Edition‘ tersebut dengan keterangan sbb:
Tanggal Pembelian: 10 Mei 2006
Nomor Faktur Pembelian: N008-FAK00282\10-05-06
Nomor Kuitansi: 075987
Tempat Pembelian: Nokia Sales and Care Yogjakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

Fakta:
1. 3 Hari setelah Pembelian, Hardisk N91 sering mengalami OverHeat dan Hang (Frozen) hingga tidak bisa dipakai.
2. Langsung saya tukar dengan N91 baru ke pihak Penjual
3. Selang kurang lebih 1 bulan setelah penukaran, peristiwa No. 1 terjadi lagi secara berulang.
4. Bolak-balik ke Toko Penjual untuk Free Maintenance (masih garansi) hingga beberapa kali.
5. Hingga pada suatu waktu, pihak Penjual memutuskan mengganti hardisk N91 saya.
6. Selang kurang dari 1,5 Bulan setelah penggantian hardisk, peristiwa No. 1 lagi-lagi terjadi berulang.
7. Sekali lagi masuk ke toko Penjual untuk Service (karena Garansi habis)
8. Kepada pihak Penjual, saya menyampaikan (baca: cross check) kabar yang saat itu belum tersebar luas seperti sekarang, bahwa Nokia berencana menarik kembali Baterai BL-5C nya yang bermasalah tersebut dikarenakan telah ada beberapa keluhan kualitas baterai dan kejadian menggemparkan yang dialami pengguna baterai tersebut di seluruh dunia seperti kejadian baterai overheat hingga membekukan banyak handphone (mungkin seperti milik saya).
Di luar dugaan saya, tampaknya pihak Penjual berupaya menutup-nutupi kabar tersebut dengan mengatakan kekurangtahuan soal berita tersebut, hingga akhirnya diakui setelah saya mendesak-desak dengan beberapa bukti kuat yang menguatkan keabsahan kabar tersebut. Memang sempat terjadi sedikit ketegangan, mungkin karena saya cukup kukuh MEMPERTAHANKAN bukan pendapat, tapi HAK KONSUMEN, dalam hal ini saya sebagai pihak Pembeli.
Disamping itu maksud kedatangan saya ke toko Penjual juga berkonsultasi dan beranalisa bahwa kemungkinan besar pemicu utama/satu-satunya penyebab dari kerusakan yang stabil dan kontinu pada Nokia N91 adalah Baterai yang terintegrasi di dalamnya dn/atau Produk cacat Nokia N91 yang memang sedikit bisa dimaklumi karena N91 merupakan Produk Nokia pertama yang menggunakan Hardisk (baru tapi kuno, kenapa menggunakan Hardisk? bukan Flash Memory seperti Samsung, yang kualitas, ketahanan, & kestabilannya lebih baik???). Dan tentu saja saya bermaksud mendapatkan KONSEKUENSI LOGIS dari kecerobohan Nokia (bukan Matsushita, karena saya tidak ada ikatan apapun dengan Matshusita, walaupun Matshusita adalah pihak pembuat baterai BL-5C) yakni PENGGANTIAN BATERAI.
9. Saya pulang TANPA ada Kejelasan dan Kepastian tentang Penggantian Baterai BL-5C Error Edition saya.
10. Hingga Tulisan ini dibuat, tidak ada seorangpun petugas dari toko Penjual yang menghubungi saya untuk menghargai hak saya sebagai kustomer dan konsumen.
11. Saya sengaja tidak menghubungi Nomor Telepon 021 526 6542 karena saya sudah konsultasi ke Gerai Nokia terdekat — Nokia Sales and Care Yogjakarta, Jawa Tengah, Indonesia, yang juga sebagai pihak Penjual, sekalian MENGETES KESERIUSAN BISNIS NOKIA INDONESIA yang ternyata SANGAT PAYAH!!!!!

Sejak Service terakhir, dan saya ambil N91 saya yang malang untuk terakhir kali, saya MEMUTUSKAN memPensiunkan N91 saya karena beberapa rekan saya melarang saya MEMBUANGNYA ke bak sampah (Sungguh!).
Dan sejak itu pula, HILANG SUDAH KEPERCAYAAN saya pada NOKIA Indonesia, khususnya pihak Penjual tersebut di atas.

Matsushita memang Ceroboh dalam Product Making (baterai BL-5C), namun
Nokia juga Ceroboh dalam Product Filtering and Managing, dan
Nokia Sales & Care Ceroboh dalam Product Selling and Customer Servicing.


Bila Anda sebagai Pembaca adalah Pihak NOKIA Indonesia, APA ANDA CUKUP BERANI memberikan Comment pada postingan saya ini? Silakan! Namun Kekecewaan saya sudah tidak lagi menunggu jawaban/comment dari Anda.

Bila Anda sebagai Pembaca Lain, apakah Anda juga mengalami hal yang saya alami?
Hati-Hati dalam Membeli Produk Nokia dan Memilih Gerai Nokia.
Pastikan Produk dan Service yang Terpercaya.

Terima Kasih
Salam